RSS
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Red Rose (Chapter 14)



Seluruh rumah menjadi gempar, ku lihat sosok sehun yang bertanya-tanya kepada luhan tentang apa kejadian sekarang. Dan terakhir, ku lihat sosok lian datang mendekat padaku.

“wah,wah,wah. Sekarang sang wanita bernama sica mengetahui jati dirinya. Em?”
“ya lian, aku tau siapa aku sekarang”
“sica adalah slave. Dan kris yang sangat kau cintai adalah master mu. Kau taukan kalau kalian tidak bisa bersama karena kris adalah master vampire mu”
“aku tau, tapi aku tidak perduli”
“kau sungguh keras kepala”
“aku akan memilikinya”
“kau tau, dari awal hingga sekarang kris tidak pernah menggunakan kekuatan masternya terhadap mu”
“tidak pernah?wae?” Tanya ku heran
“apa kau tidak tau, tanpa kau kendalikan pikiran dan tubuhmu. Dengan kekuatan masternya dia bisa menggerakan mu dengan sendirinya tanpa kau kehendaki”
“jinjayeo?” Tanya ku terkejut.

‘aku terkejut, bagai mana aku tidak tau tentang kekuatannya?’

“haha, kau? Tidak tau?. Sungguh menarik, kau bersumpah dihadapan para dewa di ruangan suci. Tapi, yang sekecil ini pun kau tidak tau? Sungguh lucu kau sica”
“kenapa bisa dia melakukan itu terhadapku”
“karena kau slave nya. Slave adalah orang yang menjadi vampire karena meminum darah vampire suci yaitu vampire yang 100% dari keturunan keluarga vampire. Dan setiap darah yang kau minum dari vampire suci akan menjadi mastermu. Jadi, di dalam tubuhmu ada darahnya kris. Dan dari darah itu dia bisa melakukan apapun terhadap mu”
“aku tidak tau itu”
“sudah lah, kau harus melakukan semua sumpah mu.  Karena sekarang, lihat lihatlah itu”

Ku lihat jari telunjuk lian mengarah pada satu sosok yeoja.

LINKA?’

Dengan mata merahnya dia manatapku intens, bisa terlihat tangan kanannya bertautan dengan tangan seorang namja yang ku cintai.

kris’

“sepertinya yeoja itu sekarang tidak menyukai mu sica. Kau harus hati-hati, kau tidak tau apa kekuatannya. Dia cukup di takuti.”
“aku tida tau”
“uuuu.. kau mengerikan sica. Aku pergi dulu. Annyeong”

Ku lihat tubuh lian pergi dan menghampiri tao oppa. Mereka pergi, semuanya pergi, tidak ada yang berubah. hanya menjalani aktifitas mereka seperti biasanya termasuk aku.
Tapi ini tidak akan lama, aktifitas biasa ini akan berubah menjadi luar biasa pada malam ini. pasti akan menarik.

“kris, tunggu aku.”

Dengan sigap ku masuki ruangan suci di dalam rumah ini. ku hidupkan sebuah lilin dan meletakkannya di tengah-tengah lingkaran 2 segitiga yang ku buat memutar. Pada aksi terakhir, ku keluar kan sebuah benda tajam dari saku. Dan menggoreskannya di pergelangan tangan ku.

“aakhh..”

Terasa sedikit sakit dan diiringin dengan tetesan yang keluar dari luka gores menjalar melewati jemariku hingga akhirnya menyentuh lantai dan menyentuh lilin.

“berhasil” gumamku tersenyum.

Ritual ini akan melepas status salve dan masternya menjadi normal. Maka dengan begitu tidak ada ikatan yang menghalangi ku untuk memilikinya. Dan terakhir hanya tinggal memberesi LINKA. dengan 3 tetes darah ku menyentuh lilin ini. semua akan berubah besok, tapi saat tetesan kedua menyentuh lilin.

BLUSSSHHH…

“tidak… tidak.. lilin ini”

Mati

“APA YANG KAU LAKUKAN!!” ucap ku marah pada sosok wanita yang tengah berdiri di hadapanku sekarang.
“kau tidak bisa mengubahnya sica”
“kau?”
“kau harus menerima takdir mu”
“dia harus menjadi MILIKKU”
“Dia itu milikku bukan milik mu”
“aku akan membunuh mu”
“ya, tapi didalam mimpi mu”

Sosok wanita di hadapan ku ini sangatlah mengganggu. Secara spontan kuku-kuku dari setiap jemariku memanjang dan runcing.

“kau akan mati linka”

Bisa ku pastikan kuku-kuku ini akan mencabik-cabik habis tubuhnya hingga tidak berbentuk.

“itu tidak akan mungkin”

DEG’

Sebuah suara menyeruak keseluruh ruangan ini. suara siapa itu? tapi tunggu dulu, kenapa aku berubah menjadi aneh.

‘Apa ini? ada apa ini? tubuh ku tidak bisa bergerak. Ada apa dengan ku.’

Kedua mataku menangkap sosok namja berdiri disamping wanita itu.. tidak mungkin, dia tidak mungkin menggunakan kekuatannya kan? Dia tidak mungkin menggunakannya kan? Kenapa harus sekarang.

“kris?”
 
Tobe continue

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar